Wednesday, January 27, 2016

cara herbal mengobati gejala penyakit hernia

Cara herbal mengobati gejala penyakit hernia - Cara pengobatan penyakit hernia tanpa operasi dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs merupakan produk herbal berkualitas yang dapat mengobati penyakit hernia tanpa efek samping. DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

sekilas mengenai penyakit hernia
Cara herbal mengobati gejala penyakit hernia - Penyakit hernia / turun brok merupakan jenis penyakit yang sering menyerang kaum pria, karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelamin. Pada dasarnya penyakit hernia ini menyerang rongga perut yang mendukung fungsi alat kelamin dimana terjadi penonjolan isi rongga melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga perut. Penyakit hernia ini disebabkan oleh tekanan dalam perut meningkat dimana tekanan ini dapat disebabkan oleh batuk kronis, susah buang air besar, adanya pembesaran prostat pada pria dan orang yang sering mengangkat barang  terlalu berat yang melebihi berat badannya. 

Kebanyakan penderita penyakit hernia banyak yang merasakan nyeri pada bagian bawah perut yang dikarenakan rongga perut terinfeksi bakteri yang terbawa oleh usus yang keluar. Jika penyakit hernia terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya Procesus Vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, penyakit hernia terjadi karena adanya tekanan yang terlalu tinggi dalam rongga perut dan faktor usia juga dapat menyebabkan lemahnya dinding otot. 
Berdasarkan penyebab terjadinya hernia dapat dibedakan menjadi 2 bagian yaitu hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuisita). Sedangkan menurut letaknya, hernia dibedakan menjadi hernia inguinal, umbilical, femoral, diafragma dan masih banyak lagi nama lainnya.Penyakit hernia dapat terjadi pada semua umur, baik tua maupun muda. Pada anak-anak atau bayi, lebih sering disebabkan oleh kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Biasanya yang sering terkena penyakit hernia adalah bayi atau anak laki-laki. Pada orang dewasa, penyakit hernia terjadi karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan kelemahan otot dinding perut karena faktor usia. 

Berikut gejala umum yang sering terjadi pada penderita penyakit hernia ;
  1. Reponible : Benjolan di daerah lipat paha atau umbilikus tampak keluar masuk (kadang-kadang terlihat menonjol, kadang-kadang tidak). Benjolan ini membedakan hernia dari tumor yang umumnya menetap. Ini adalah tanda yang paling sederhana dan ringan yang bisa dilihat dari hernia eksternal. Bisa dilihat secara kasat mata dan diraba, bagian lipat paha dan umbilikus akan terasa besar sebelah.
  2. Irreponible : benjolan yang ada sudah menetap, baik di lipat paha maupun di daerah pusat. Pada hernia inguinalis misalnya, air atau usus atau omentum (penggantungan usus) masuk ke dalam rongga yang terbuka kemudian terjepit dan tidak bisa keluar lagi.
  3. Incarcerata : benjolan sudah semakin menetap karena sudah terjadi sumbatan pada saluran makanan sudah terjadi di bagian tersebut.
  4. Strangulata : ini adalah tingkatan hernia yang paling parah karena pembuluh darah sudah terjepit. Selain benjolan dan gejala klinis pada tingkatan incarcerata, gejala lain juga muncul, seperti demam dan dehidrasi. Bila terus didiamkan lama-lama pembuluh darah di daerah tersebut akan mati dan akan terjadi penimbunan racun yang kemudian akan menyebar ke pembuluh darah. Sebagai akibatnya, akan terjadi sepsis yaitu beredarnya kuman dan toxin di dalam darah.

Cara pengobatan penyakit hernia tanpa operasi dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

cara herbal mengobati gejala penyakit hernia - obat herbal ace maxs adalah produk herbal dari keajaiban ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat bagus untuk mengobati turun berok/hernia. Obat herbal ace maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga sangat tepat dijadikan sebagai obat untuk kesehatan anda dan keluarga.

Obat herbal ace maxs merupakan unggulan dari PT.H2O Internasional. Ace maxs sangat  ampuh untuk mengatasi penderita penyakit hernia karena di dalam obat ace maxs mengandung Zat XANTHONE.  Sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, sekarang H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak manggis daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengatasi berbagai macam penyakit .

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, hipertensi, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, asam urat, Hernia) dan berbagai penyakit lainnya.
Dalam obat herbal ace maxs ini terkandung senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. Berikut khasiat dari  senyawa xanthone :
  • Sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi
  • Anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia
  • Zat xanthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali 

Testimoni kesembuhan penderita penyakit hernia setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs

  • Nama     : Adi
  • Umur     : 47 thn
  • Alamat   : Serpong Tangerang
  • Keluhan : Hernia
  • Produk   : Obat Hernia Ace maxs
sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan Obat Hernia ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 6 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh. 

cara pemesanan obat herbal ace maxs 

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs caranya sangatlah mudah Anda cukup melakukan SMS dengan format sebagai berikut ;

code AXM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AXM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605

DAFTAR HARGA ACE MAXS

 

Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku.. 

cara herbal mengobati gejala penyakit hernia




0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!