Wednesday, July 13, 2016

cara herbal mengobati gejala penyakit kanker endometrium

cara herbal mengobati gejala penyakit kanker endometrium - solusi pengobatan kanker endrometrium dengan cara herbal yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas sepesies Stichopus Varigatus yang memiliki khasiat pengobatan yang alami tanpa efek samping dan sangat aman dikonsumsi semua kalangan. BPOM RI TI 114645721. info pemesanan silahkan hubungi no kami di 085 221 400 555.

Sekilas mengenai penjelasan kanker endometrium
Cara herbal mengobati gejala penyakit kanker endometrium - Penyakit kanker endometrium adalah selaput lender rahim yang tumbuh di luar rahim. Jenis kanker ini tumbuh pada ovarium, tuba falopi dan saluran menuju vagina. Pada umumnya penyakit kanker endometrium sering menyerang wanita yang sudah tua, tpi tidak menutup kemungkinan wanit muda pun bisa terjangkit kanker ini. Penyakit kanker endrometrium disebabkan oleh mentruasi yang tidak normal, mentruasi yang masuk kembali ke tuba falopi dengan membawa jaringan serta lapisan dinding rahim, sehingga jaringan tersebut menetap serta tumbuh di luar rahim.

Berikut gejala yang sering dirasakan oleh penderita kanker endometrium
  • Rasa sakit pada saat mentruasi
  • Keputihan bercampur darah dan nanah
  • Sakit punggung pada bagian bawah
  • Terjadi pendarahan abnormal pada rahim
  • Keluar darah dan rasa sakit pada saat buang air kecil
  • Rasa sakit yang parah serta terus menerus pada perut bagian bawah
  • Rasa sakit akan bertambah pada saat berhubungan intim
  • Solusi pengobatan kanker endrometrium dengan cara herbal yaitu dengan obat herbal 

jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas sepesies Stichopus Varigatus

Cara herbal mengobati gejala penyakit kanker endometrium-  Jelly Gamat Gold G adalah Obat herbal alami terobosan terbaru yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi dari teripang laut kualitas terbaik yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik cara mengobati Kanker Endometrium Herbal. Jelly Gamat Gold G ini  berbentuk cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain )  Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mencegah inflamasi,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Menstabilkan emosi,
  • Memelihara sirkulasi darah serta,
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G dari produk herbal lain

  1. Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam ( TIDAK TERASA ASIN )
  2. Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptidesatu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  3. Jelly gamat gold g sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda
  4. Jelly gamat gold g ini juga dapat dikonsumsi oleh SEMUA UMUR karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. 
  5. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  6. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  7. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 

 

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold g

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal jelly gamat gold g caranya sangatlah mudah silahkan hubungi kami di 085 221 400 555. Atau Anda cukup melakukan SMS dengan format sebagai berikut ; 

code AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..

  cara herbal mengobati gejala penyakit kanker endometrium


 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!