Thursday, October 22, 2015

cara herbal mengobati gejala penyakit kanker payudara

cara herbal mengobati gejala penyakit kanker payudara - cara peling cepat mengobati penyakit kanker payudara dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sangat aman tanpa efek samping dan tanpa harus menjalani operasi.
Bagi anda yang terkena gejala penyakit kanker payudara, segeralah obati penyakit anda karena penyakit kanker akan menyerang dengan cepat jaringan tubuh anda. Kami disini akan merekomendasikan obat kanker payudara yang terbuat dari bahan alami dan dipercaya khasiatnya. Obat kanker payudara dari kami aman dikonsumsi bagi anda sehingga anda tidak perlu takut akan efek samping yang berbahaya. Harga obat kanker payudara yang kami jual juga terjangkau dibandingkan dengan obat kanker yang dijual ditempat lain. Segeralah memesan obat kanker payudara pada kami secara online sehingga anda bisa menyembuhkan penyakit kanker payudara anda sedini mungkin.
Berikut gejala penyakit kanker payudara yang harus anda ketahui ;
  1. Terasa gatal, sakit dan memerah pada payudara
  2. Payudara menjadi bengkak, sakit, kulitnya kemerahan dan bersisik. Dan apabila diperhatikan lebih lanjut, warnanya akan berubah jadi keunguan seperti memar.
  3. Pada tahap selanjutnya, ia akan berlesung pipit atau berubah karakternya seperti kulit jeruk.
  4. Rasa sakit ini mirip dengan nyeri saat PMS, namun, rasa gatalnya akan menunjukkan reaksi alergi dan tidak hilang hanya dalam beberapa hari. Sel kanker di dalam payudara akan cepat memblokir pembuluh darah yang memberi makanan pada kulit, inilah sebabnya terasa panas, dan meradang.
  5. Terasa nyeri pada punggung bagian atas ,- Biasanya spesialis tulang belakang akan terlebih dahulu mencari tanda-tanda tumor apabila seorang wanita mengalami keluhan nyeri punggung. Tentunya disesuaikan dulu dengan tanda lain akan kanker payudara. Namun, biasanya, rasa sakitnya berawal dari belakang bagian atas antara tulang belikat, nyeri otot tendon serta osteoarthritis tulang belakang.
  6. Perubahan pada puting,- Biasanya, puting susu sensitif akan sentuhan, namun saar mengalami kanker payudara kesensitifan ini menurun sangat drastis.
  7. Kulit puting menjadi berkerak, bersisik dan meradang. Hal ini disebabkan karena sebagian tumor yang tumbuh menempel pada kulit sehingga menarik puting dan menyebabkan iritasi serta infeksi.
  8. Perubahan bentuk payudara,- Tidak semua tumor payudara ditandai dengan benjolan yang keras di payudara. Namun, biasanya bentuk payudara akan mengalami perubahan drastis. Payudara yang terkena kanker, bentuknya bisa lebih oval, atau turun ke bawah dan mencuat ke satu sisi. Perhatikan bentuk payudara Anda dengan seksama, kemudian coba lihat dari samping kanan dan kiri, apakah bentuknya sama tidak?
  9. Pembengkakan atau benjolan di ketiak,- Kanker kelenjar getah bening biasanya ditunjukkan dengan rasa sakit di areal eher dan tenggorokan. Namun, penyebaran pertama di awali dari ketiak. 
Itulah beberapa gejala dari penyakit kanker payudara, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang memiliki gejala penyakit kanker payudara janganlah mengeluh dan berputus asa karena kami disini akan merekomendasikan cara paling cepat mengobati kanker payudara dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs mampu mengobati kanker payudara dengan cepat aman dan tanpa operasi.

cara peling cepat mengobati penyakit kanker payudara dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Ace Maxs sangat ampuh untuk pengobatan penyakit kanker payudara tanpa harus melakukan operasi , karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak, di olah dengan teknologi terkini, selain itu obat herbal Ace Maxs juga bebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Ekstrak Kulit Manggis yang menjadi bahan utama dari obat herbal Ace Maxs memiliki senyawa atau zat antioksidan yang sangat kuat bahkan kekuatannya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama XANthone. Khasiat XANthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. 
  • Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat XANthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
  • Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa zat XANthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga XANthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. zat XANthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs adalah Daun Sirsak. Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat alami penyakit kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Testimoni kesembuhan penderita kanker payudara setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs

  •     Nama : Lenny Helena Astuti
  •     Umur : 25 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Manajer Accounting
  •     Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Setelah Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len seperti obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai obat tradisional kanker payuda. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Tradisional Multikhasiat Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol obat tradisional penyakit payudara Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Dan operasi pun dibatalkan. 

Demikian artikel sederhana ini yang menjelaskan cara herbal mengobati gejala penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat herbal ace maxs dari kulit manggis. Semoga dapat bermanfaat dan apabila sobat membutuhkan obat herbal ace maxs silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605. Atau langsung mengirim format pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut ;

AXM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AXM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605. 

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..

 cara herbal mengobati gejala penyakit kanker payudara


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!