Thursday, September 15, 2016

cara herbal mengobati gejala penyakit usus buntu

cara herbal mengobati gejala penyakit usus buntu - solusi cara herbal mengobati gejala penyakit usus buntu tanpa operasi dan mujarab dengan obat herbal ace maxs.
sekilas mengenai penyakit usus buntu
penyakit usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga Apendisitis. Apendisitis adalah Bahasa dari dunia kedokteran untuk penyakit usus buntu. Salah satu penyakit yang menyerang bagian usus buntu dimana letaknya terhubung di usus besar tempat tinja. Usus buntu memiliki ukuran seperti tabung kecil dan tipis berukuran 5 – 10 cm. Biasanya penyakit ini menyerang kalangan muda yang berusi 10 – 20 tahun, hal ini disebabkan banyaknya kalangan muda yang sering menyepelehkan pola makan. Namun tidak menutup kemungkinan juga yang lainnya bisa terserang, karena penyakit ini menyerang banyak kalangan.

Penyebab penyakit ini belum bisa diketahui dengan pasti, namun kebanyakan penyakit ini datang dikarenakan terjadinya sumbatan pada pintu masuk menuju usus buntu. Sumbatan itu bisa terjadi karena tinja yang mengeras atau bisa juga karena kelenjar getah bening yang membengkak didalam dinding usus. Untuk gejala yang ditimbulkan oleh penyakit usus buntu ini biasanya tidak ada bedanya dengan penyakit maag pada awalnya, namun semakin parah akan semakin mengerucut.
 
Gejala Penderita Usus Buntu
  • Pada kondisi awal, anda akan sering kehilangan nafsu untuk makan. Rasanya akan selalu kenyang jika anda ingin makan dan anda tidak ingin memasukan makanan kedalam tubuh anda sama sekali.
  • Pada bagian perut anda akan ada pembengkakan yang biasa tidak terjadi. Jika gejala sudah didapati segera periksakan ke dokter yang ahli.
  • Anda mulai susah untuk membuang gas. Normalnya setiap hari manusia pasti membuang gas dan juga membuang tinjanya.
  • Sering merasa mual dan juga sering muntah.
  • Ada rasa sakit yang luar biasa ketika anda ingin buang air kecil.
  • Sering merasakan kram perut secara tiba – tiba kemudian hilang datang lagi seperti penyakit maag.
  • Kemudian anda juga akan terkena penyakit diare.
Jika sudah terkena gejala – gelaja seperti itu sebaiknya anda segera periksakan ke dokter ahli untuk memastikan penyakitnya. Penyakit usus buntu merupakan penyakit yang sering sekali diremehkan namun seperti penyakit lainnya, jika diremehkan akan jadi penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Sebaiknya lakukan pencegahan pada penyakit usus buntu. 

Berikut ini adalah beberapa cara untuk bisa pencegah penyakit usus buntu :
  1. Perbanyak makanan yang berserat agar tidak proses metabolisme dalam tubuh menjadi lancar. Sehingga tidak akan ada sisa makanan yang mengendap di dalam usus buntu.
  2. Kurangi makanan yang mengandung banyak biji – bijian. Cabe dan juga jambu biji adalah beberapa makanan yang bisa membahayakan usus buntu anda. Bijinya yang tidak bisa dicerna akan berada di usus buntu dan menyebabkan infeksi pada usus buntu. 


solusi cara herbal mengobati gejala penyakit usus buntu tanpa operasi dan mujarab dengan obat herbal ace maxs

Kami disini akan menawarkan kepada anda pengobatan penyakit usus buntu yang alami tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari dari ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. 
Ace maxs merupakan solusi cara mengobati penyakit usus buntu secara alami tanpa harus melakukan operasi. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan kualitas terbaik, yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang menurut penelitian bahwa kandungan kedua bahan dasar ace maxs ini memiliki khasiat dalam menekan peradangan, kanker, dan membunuh bakteri, virus, jamur, atau pun parasit penyebab infeksi secara tuntas. 

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit buah manggis yang merupakan bahan dasar dari obat herbal usus buntu tanpa operasi ini sudah tidak di ragukan lagi dalam dunia kesehatan untuk mencegah dan mengobati penyakit. Kulit buah manggis memang klop dan cocok untuk dijadikan obat herbal usus buntu tanpa operasi pilihan, karena didalamnya terkandung senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan zat anti oksidan super yang tidak terdapat pada buah lainnya untuk kesehatan menyeluruh. Hasil penelitain di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa zat antioksidan xanthone dalam kulit manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak pun memiliki sejuta kandungan dan khasiat dalam menjaga kesehatan tubuh serta mengobati penyakit, salah satunya penyakit usus buntu ini. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, bahwa daun sirsak memiliki fungsi yang efektif dalam melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat merongrong kesehatan tubuh manusia, mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, dan menguatkan sistem pencernaan. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki senyawa antikanker bernama Acetogenins yang berdasarkan penelitian daya kerja zat antikanker pada daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang biasa dilakukan.

Itulah sebabnya mengapa kami rekomendasikan ace maxs sebagai cara herba mengobati gejala penyakit usus buntu. Karena kandungan dan kahsiatnya sudah banyak terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh sekaligus mengobati dari berbagai penyakit kornis maupun non-kronis secara alami, efektif dan tuntas.

 Cara pemesanan obat herbal ace maxs


Bagi anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs caranya sangatlah mudah Anda cukup melakukan SMS dengan format sebagai berikut ;

code AXM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AXM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605

Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku.. 

Terima kasih semoga lekas sembuh

cara herbal mengobati gejala penyakit usus buntu



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!