Thursday, April 16, 2015

cara menghilangkan bercak merah pada kulit

cara menghilangkan bercak merah pada kulit - Berikut kami uraikan cara mengobati bercak merah atau bintik merah pada kulit yang paling mujarab yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g.
Banyak jenis gangguan kulit yang salah satunya ditandai dengan bercak merah yang dapat menyerang anak-anak sampai orang tua. Salah satu jenis gangguan kulit yaitu psoriasis, biasanya terjadi yang dipengaruhi oleh kerentanan secara genetik yang menyerang langsung pada sel darah putih. Fungsi dari darah putih untuk mendeteksi dan mampu melawan virus dan bakteri. Saat menderita prosiasis, darah putih akan terganggu yang akan mengakibatkan membunuh sel-sel kulit yang sehat, dan dampak sel darah putih yang tidak berkerja sesuai dengan fungsinya akan memicu respon imun tubuh. Kejadian inilah yang menyebabkan munculnya bercak merah di permukaan kulit. 

Jangan anda sepelekan bercak merah pada kulit ini, jika dibiarkan dapat membahayakan tubuh. Bercak merah pada kulit dapat berkembang dan menjalar ke seluruh tubuh lain, penularannya dapat ditularkan melalui udara, kontak langsung, dan penularan gatal paling berbahaya adalah tangan.

Berikut cara altenatif untuk menghilangkan bercak merah pada kulit

Bisa dilakukan dengan cara mengoleskan bedak dingin ke daerah yang terkena bercak merah, mengkonsumsi buah mahoni  ( buah mahoni berkhasiat mengurangi rasa gatal di dalam tubuh ), mandi dengan air sirih. Bila cara alternatif ini sulit anda lakukan anda bisa mencari cara lain, tepatnya dengan obat herbal jelly gamat gold g. 

Apa itu jelly gamat gold g ??? 

Obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ektrak teripang laut spesies golden stichopus variegatus, jenis teripang yang memiliki khasiat pengobatan terbaik dari 1200 sepesies teripang yang ada. Teripang ini memiliki warna keemasan dan khasiatnya sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan terutama dalam mengatasi keluhan kulit.
Banyak sekali kandungan gizi yang dimiliki teripang ini yang diantaranya kandungan gammapeptide dan cell growth factor  ( faktor regenerasi sel ). Kandungan gamapeptide ini dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit akan terlihat lebih cerah. Dan kandungan Cell Growth Factor sangat berperan penting dalam mengobati bercak merah karena memiliki daya regenerasi sel yang sangat tinggi yang mampu memulihkan sel-sel yang tidak aktif bahkan yang sudah membusuk menjadi pulih kembali.
Berikut kandungan lengkap dari teripang sepesies golden stichopus variegatus
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Obat herbal jelly gamt gold g ini berbentuk cairan seperti jelly namun sedikit encer, untuk pengobatan bercak merah pada kulit cara pemakaiannya dioleskan ke daerah yang terkena bercak merah dan dikonsumi yang bertujuan untuk meningkatkan daya imun tubuh. Dalam 1 sampai 2 botol bercak merah akan hilang dengan sendirinya tanpa efek smping dan sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, balita, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui. 

Legalitas Jelly Gamat Gold G 

Jika anda berminat, untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 0852214000555 / 082120826605. Bisa juga langsung memesan via sms dengan cara sebagai berikut ;

 

AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605.

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di tempat kami semoga kesembuhan anda dapatkan Amin..

Salam kami ; cara menghilangkan bercak merah pada kulit



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!