Thursday, November 1, 2018

obat herbal alzheimer alami tanpa efek samping tradisional

obat herbal alzheimer alami tanpa efek samping tradisional - Selamat datang di blog sederhana ini, kami sebagai agen obat herbal terpercaya dan terbaik yang siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Sebuah harapan baru bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit alzheimer, kini telah hadir solusi pengobatanya secara alami yaitu dengan obat herbal alzheimer alami tanpa efek samping Ace Maxs. Produk Ace Maxs ini merupakan produk kesehatan terbaik untuk saat ini, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella, yang dimana ketiga bahan herbal ini khasiatnya sangat bagus untuk penderita penyakit alzheimer. Sebelum kami menjelaskan tentang produk ace maxs ini, kami akan jelaskan terlebihgdahulu apa itu penyakit alzheimer.
Apa itu penyakit alzheimer.....
Penyakit alzheimer adalah suatu gangguan pada otak atau demensia (pikun) yang menahun. Menurunya fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif yang disebabkan kurangnya asupan gizi pada otak sehingga menyebabkan otak tampak mengkerut dan mengecil. Penyakit alzheimer ini  bukan suatu penyakit yang dapat menular, tetapi termasuk sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak disaat yang bersamaan. Penyakit ini sangat umum menyerang yang berusia diatas 65 tahun ( lansia ). Penyakit alzheimer juga bisa disebabkan karena tekanan kolesterol tinggi, kurangnya berolah raga,  paktor turunan, karena menderita penyakit hipertensi dan stroke. 
Gejala dari penyakit alzheimer
  • Berikut adalah gejala dari penyakit alzheimer yang harus anda ketahui ;
  • Daya ingat berkurang bahkan menghilang
  • Tidak mampu mengungkapkan pikiran secara lebih efektif
  • Lupa akan suatu tempat yang sebenarnya lingkungannya sendiri
  • Tidak mampu dalam menangkap sesuatu hal yang baru
  • Lupa akan waktu
  • Kepribadian dan prilaku yang berubah sangat drastis
  • Mengalami halusinasi
Jika anda mengalami gejala gejala seperti diatas, jangan anggap remeh dan dibiarkan, karena itu merupakan gejala awal anda terkena penyakit alzheimer. Untuk itu segera obati sejak dini agar kondisi kesehatan anda tidak memburuk.

Baca juga ; cara herbal mengobati gejala penyakit hipertensi

Obat herbal alzheimer alami tanpa efek samping Ace Maxs 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat murni 100 % dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini sama-sama memiliki khasiat yang begitu sangat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengolahannya pun ditangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari POM TR .142 680 331, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat herbal ini.

Ace max’s adalah solusi penyembuhan untuk penyakit alzheimer secara alami atau tradisional. Obat herbal alzheimer ace maxs terbuat dari komposisi perpaduan kulit manggis sebagai antioksidan super dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit, serta perpaduan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit termasuk penyakit alzheimer.

Pemanfaatan kulit manggis sebagai pengobatan herbal memang bukan merupakan sesuatu yang baru, karena kandungan gizi di dalam buah manggis serta kulitnya memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Hal ini dikarenakan kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan vitamin C ataupun E.

Di dalam kulit manggis, terkandung XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Pada kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat tinggi, saking tingginya kandungan antioksidan dalam kulit manggis ini dapat melebihi vitamin C dan vitamin E. Dan khasiat xanthone pada kulit manggis mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas serta dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah sehingga aliran oksigen ke otak dapat lancar dan dapat mencegah dan mengobati penyakit alzheimer.

Sedangakan kandungan pada daun sirsak sangat efektif yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah serta menurunkan tekanan darah tinggi yang menjadi penyebab alzheimer. Selain itu daun sirsak juga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta memiliki sifat antikanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi. Serta bekerja lebih slektif karena hanya membunuh sel-sel yang jahat saja tanpa mengganggu sel di dalam tubuh kita yang masih sehat.

Ekstrak daun sirsak sebagai komposisi obat herbal alzheimer ace max’s memang tidak diragukan lagi dalam penyembuhan alzheimer. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda seperti kanker usu, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru, kanker prankreas, dll. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. 

Nah itulah kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak, dapat anda bayangkan bila kedua bahan utama tersebut dikombinasikan pasti proses penyembuhannya pun akan jauh lebih cepat. Karena kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh kedua bahan utama ace maxs ini sangat luar biasa. Oleh karena itu untuk mengatasi penyakit alzheimer yang paling tepat hanya dengan ace maxs.

Testimoni kesembuhan 

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml Obat herbal alzheimer Ace Maxs setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama     : Aponta Hanafi
Umur     : 67 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Pensiunan PNS
Keluhan : Penyakit Alzheimer
Saya seorang pensiunan pegawai negeri di jakarta manderita penyakit alzheimer, saya sudah menjalani perawatan medis dan rutin minum obat dokter dan hasilnya pun cukup baik. Namun saya bosan karena harus mengkonsumsi obat kimia terus, setelah saya mengenal ace maxs dari seorang teman, sayapun mencoba untuk mengkosumsi ace maxs. Setelah saya mengkonsumsi 6 botol saya merasa seperti orang baru yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cuc-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat obat penyakit alzheimer ace maxs, terimakasih ace maxs !

Jika anda ingin merasakan hal yang sama seperti pak hanafi yang telah merasakan kesembuhan bersama ace maxs, tungguapalagi pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga ..

Cara Pemesanan Ace Maxs 

Untuk cara pemesanan ace maxs sangat mudah dan simple, anda bisa langsung hubungi kami di  085 221 400 555. Atau langsung mengirim format pemesanan melalui sms, berikut contoh pemesanan melalui sms ;
AMM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085221400555
Jangan lupa untuk mencantumkan code “AMM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar pesanan mudah di proses.

Daftar Harga Ace Maxs


Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di tempat kami, semoga kesembuhan anda dapatkan. amin..
by post ; obat herbal alzheimer alami tanpa efek samping tradisional







0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!