Tuesday, April 25, 2017

obat herbal alami penyakit asam urat tanpa efek samping tradisional


obat herbal alami penyakit asam urat tanpa efek samping tradisional- Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. meski semua sendi di tubuh bisa terkena penyakit asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari, tangan lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. apakah anda juga merupakan penderita penyakit- penyakit ini, jika iya anda tidak boleh menganggap remeh penyakit ini . segeralah obati dengan Jelly Gamat Gold-G karena  Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami yang terbuat dari  teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang sangat ampuh mengatasi penyakit asam urat anda tanpa adanya efek samping sedikitpun. mari kita simak penjelasan di bawah ini :

Sekilas tentang penyakit asam urat

Asam urat adalah suatu zat yang terbentuk dari hasil metabolisme purin didadalm tubuh, purin merupakan zat pada setiap bahan makanan yang berasal dari mahluk hidup seperti hewan dan tumbuhan. pada kondisi normal, biasanya asam urat ini akan dikeluarkan oleh ginjal bersamaan dengan urine, namun dalam kondisi tertentu ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. kelebihan zat asam urat ini menumpuk dan tertimbun pada persendian- persendian dan tempat lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal. penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang.

Berikut di bawah ini adalah pantangan makanan untuk penderita asam urat 
  • Seafood (makanan laut) seperti, udang, kepiting, cumi-cumi, gurita, sotong, kerang, ikan asin, tiram
  • Ekstrax daging seperti abon dan dendeng atau makanan yang sudah dikalengkan (kornet sapi)
  • Daging kambing, daging sapi,dan jeroan seperti otak, paru paru, hati, limpa, ginjal,usus, dan babat 
  • Kacang kedelai (termasuk olahan seperti, tahu, tempe, oncom, tauco, susu kedelai) kacang tanah, kacang hijau, dan mping 
  • Sayuran seperti kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong/ubi,daun pepaya, kangkung, cabe, dan lombok 
  • Es krim dan kaldu atau kuah yang kental serta buan buahan tertentu seperti durian, nanas, dan air kelapa 
Penyebab penyakit asam urat 

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam disekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. seseorang yang suka mengkonsumsi MAKANAN yang menyebababkan peningkatan asam urat (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengkonsumsi minuman beralkohol akan beresiko tinggi terkena penyakit asam urat. selain itupenyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronis.

TIPS Sehat untuk menurunkan kadar asam urat tinggi 
    • Kurangi konsumsi karbohidrat jenis frutkosa seperti gula, permen dan sirup
    • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong/ubi dan roti 
    • Konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C, hindari minuman dan makanan berakohol
    • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti tomat, yogurt dan pisang

      Cara ampuh mengobati asam urat anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

      Obat herbal JelLy Gamat Gold-G merupakan pengobatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis sampai sembuh. obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang sepesies laut sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunyai kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting obat herbal Jelyy Gamat Gold -G  ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, tak heran apabila para ahli menyebutkan bahwa obat herbal multikhasiat. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi.

      Inilah bukti testimoni orang yang sembuh dengan Jelyy Gamat Gold -G untuk mengobati asam urat
      • Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
      • Usia : 57 tahun Alamat : Ciledug
      • Keluhan : Asam Urat
      • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G 
      Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

      Dari testimoni diatas membuktikann bahwa obat herbal alami penyakit asam urat tanpa efek samping  tradisional jelly Gamat Gold-G sangat ampuh mengobati penyakit asam urat. Mungkin ini sudah saatnya bagi anda penderita penyakit asam urat, dan yang mempunyai masalah urat untuk segera mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti dan teruji akan khasiatnya. Harga Jelly Gamat Gold-G Rp.180.000/botol belum termasuk ongkir, isi 320 ml/botol.
      cara pemesanan obat herbal Jelyy Gamat Gold-G
      Untuk pemesanann caranya sangtlah mudah. Anda bisa langsung hubungi kami di 082.120.826.605 / 085.221.400.555, WA : 083.827.509.806 PIN BB : 5D97F906 atau langsung memesan via sms  dengan format pemesanan sebagai berikut :
      code JGG: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
       Contoh untuk pemesanan 2 botol : JGG : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

                                                  kirim ke: 085.221.400.555 / 082.120.826.605


      jangan lupa untuk mencantumkan code “JGG” dalam setiap pemesanan anda melalui via
                         sms.gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses
                                                      ( Barang Sampai Baru Bayar Untuk Pembelian 1 botol ) 
                                                                 ( syarat dan ketentuan berlaku )

      By post obat herbal alami penyakit asam urat tanpa efek samping tradisonal 

      0 comments:

      Post a Comment

      Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!