Monday, May 15, 2017

obat herbal penyakit diabetes mujarab tanpa efek samping ramuan tradisional


obat herbal penyakit diabetes mujarab tanpa efek samping ramuan tradisional - Cara mengobati diabetes dengan alami dan ampuh yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena obat herbal Ace Maxs khasiatnya sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit diabetes, dan bagusnya lagi obat Herbal Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping sedikitpun, bahan baku utama dari obat herbal Ace Maxs dari ektrax kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan bunga rosela hitam,anggur dan madu asli sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. obat hanyalah perantara, yang menyembuhkan adalah allah SWT, namun berobat adalah sunat dari rosullulloh SAW. dan sebagai ikhtiar dan sunatullah agar allah SWT mau menyembuhkan.

Sekilas tentang penyait diabetes

Penyakit daibetes merupakan penyakit dimana kadar gula dalam darah meningkat. hal ini di sebabkan oleh adanya gangguan pada pada fumgsi insulin penyakit diabetes terjadi akibat ketidak mampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi sebagai mana mestinya. hal tersebut merupakan akibat dari organ pankreas tidak mampu membuat hormon insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. pada kasus penyakit diabetes, sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap glaukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah. terdapat beberapa jenis makanan yang harus dihindari olleh penderita penyakit diabetes diantaranya makanan berkarbohidrat tinggi seperti mie, roti, makanan instan, kafein dan alkohol. penyakit diabetes ini mengharuskan bagi setiap penderitanya agar tidak mengkonsumsi makan yang mengandung zat karbohidrat terlalau banyak. untuk itu para penderita diabetes harus mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar karbohidrat yang seimbang.  

Penyakit diabetes memiliki tahapan atau fase diantaranya :

Diabetes tipe 1
  • Diabetes tipe 1 disebut juga dengan diabetes anak - anak, ciri-cirinya adalah hilangnya sel beta penghasil insulin sehingga terjadi kekurangan insulin pada tubuh. peneybab terbanyak dari tipe ini kesalahan dari reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas. 
Diabetes tipe 2
  • Diabetes tipe 2 ini terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalm produksi insulin dan resitensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitivitas terhadap insulin yang melibatkan reseptor insulin di membran sel

Faktor penyebab penyakit diabetes  

diabawah ini faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit diabetes diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Merokok dan stres 
  2. Level kolestrol yang tinggi 
  3. Tekanan darah tinggi 
  4. Faktor keturunan
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  6. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan 
  7. Angka triglycerid ( salah satu molekul lemak ) yang tinggi 
  8. Kegemukan /obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun 
  9. Kerusakan pada sel pankreas

Gejala penyakit diabetes

di bawah ini beberapa gejala penderita penyakit diabetes diantaranya : 

  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Kesemutan/ mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan dan kaki 
  • Frekwensi urine meningkat / kencing terus ( GLYCOSURIA )
  • Mudah lapar dan banyak makan ( POLYPHAGIA )
  • Apabila luka tergores ( KORENGAN ) lambat penyembuhannya 
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu serta sering mengantuk
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya 
  • Sering pusing dan mual

Berbagai tanaman yang memiliki khasiat sebagai obat herbal alami diabetes diantaranya :


  1. Buncis : setengah kacang merah rebus, kacang kranberi, butterbean, kacang panggang kaleng, kacang hitam, kacang navy, lentil, kacang pinto. kacang great northern, kacang polong, kacang belah, dan kacang lima.
  2. Gandum dan oatmeal : setengah cangkir oatmeal, menambah serat larut sebanyak 3 gram, dan 1 cangkir oatmeal masak mengandung 2gr serat larut, 1 saset oatmeal instan menambah 1gr serat.
  3. Gandum Hitam : Gandum jenis ini biasanya ada di wilayah Amerika, dan biasanya di masak sebagai sup.
  4. Beberapa jenis buah : Apel, mangga, prem, kiwi, pir, beri hitam, strawberry, rasberri, persik, aprikot, jeruk, anggur. Merupakan buah-buahan yang kaya akan serat, dan sangat membantu penderita diabetes.
  5. Beberapa jenis sayuran : Articok, umbi seledri, ubi, par-snip, lobak china, labu acorn, kentang, kubis brussel, kubis, kacang polong, brokoli, wortel, kacang hijau prancis, kembang kol, asparagus, but.
  6. Produk biji Psilium : Satu sendok teh penuh sebagian besar produk psilium akan memberikan sekitar 3 gram serat larut.
Maka untuk itu dalam mengobati harus menggunakan pengobatan yang tepat dan aman sebelum diabetes anda semakin parah, segeralah konsumsi obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati diabetes

 

Solusi cepat dan aman untuk mengobati penyakit diabetes dengan obat herbal Ace Maxs insaallah sembuh total sampai ke akar akarnya 


namun bagi anda yang kesulitan meramu ataupun meracik tanaman di atas, kami hadirkan solusi praktis untuk menyembuhkan penyakit diabetes secara herbal dan alami tentunya yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional diabetes Ace Maxs. Praktis karena obat herbal Ace Maxs telah dikemas dalam botol, langsung minum dan tanpa perlu meracik lagi. obat herbal Ace Maxs merupakan ramuan yang juga berasal dari tanaman berkhasiat yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Khasiat luar biasa kulit manggis

Buah Manggis merupakan buah yang tak asing lagi di kalangan masyarakat. Karena telah terkenal dengan rasanya yang enak serta kulitnya juga telah banyak di manfaatkan sebagai cat, obat tradisional serta bahan-bahan terapi. Laurent Garchin seorang penjelajah hutan berkebangsaan Perancis yang memberi nama Garcinia Mangostana pada abad ke-16, mungkin sangat tidak menduga bahwa penemuannya akan memberikan manfaat lebih hebat dari pada pengetahuan zaman kuno. Semua itu berasal pada bulan april 1993 saat Munekazu Linuma mengumpulkan kulit manggis dari berbagai pusat manggis di indonesia, lalu kulit manggis tersebut dikirimkan ke Gifu Pharmacetical University, Jepang. Kulit Manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Antioksidan ini sangat bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu Antosianin juga memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang baik dan memeliki peranan yang cukup penting dalam mencegah beberapa penyakit diantaranya Diabetes, kanker, neuronal serta kardiovaskuler.
Menurut penelitian di Kaohsiung membuktikan senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung. Selanjutnya penelitian di kota Oregon, xanthone ampuh untuk penyakit malaria. Pada tahun 1997-2004, dicatat bahwa minimal ada 24 penelitian tentang xanthone pada kulit manggis dan telah dilakukan di berbagai negara penjuru dunia. Ternyata hasilnya sangat beragam, antara lain bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes, kolesterol, asam urat, kanker payudara, tuberkulosis dan masih banyak lagi.

Khasiat luar biasa daun sirsak

Sirsak (Annona muricata L) merupakan salah satu buah yang banyak di gemari di kalangan masyarakat. Perlu kalian ketahui bahwa selain buahnya ternyata daunnya pun memiliki manfaat yang besar bagi tubuh kita. Sebagaimana penelitian yang telah dilakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976, Di daerah Aceh, daun sirsak digunakan sebagai obat batuk, di daerah Sulawesi daun sirsak digunakan sebagai obat penurun panas. Dan satu hal yang paling bermafaat dari daun sirsak ini yaitu manfaat daun sirsak yang dapat mengikis 12 jenis penyakit kanker yang berbahaya, diantaranya yang telah dikenal dari hasil penelitian  adalah kanker kolon, kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, dsb. Didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang sangat baik untuk tubuh yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua senyawa tersebut yang telah menjadikan daun sirsak menjadi salah satu bahan utama dari obat herbal Ace Maxs 

Testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari diabetes setelah mengkonsumsi Ace Maxs 
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. testimoni ace maxs

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal penyakit diabetes mujarab tanpa efek samping ramuan tradisional yang kami jelaskan dan juga pengobatannya yang aman serta tidak adanya efek samping. Jika anda berminat dengan obat herbal Ace Maxs anda bisa langsung hubungi CS kami  di  085 221 400 555 / 082 120 826 605 WA/LINE  083 827 509 806 PIN BB 5D97F906, atau langsung kirimkan format pemesanan melalui SMS, dibawah ini adalah contoh pemesanannya ;

Kode Obat AMM : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : No Hp
Ketik Kode Obat: AMM : ENDANG RAMADHAN : JLN. SUKARAME NO.1 DESA. SUKAGALIH RT/RW. 01/01 KECAMATAN SUKARATU KAB. TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT : 
6 Botol : 088.100.xxx.xxx
                                              Kirim Ke 085221400555 / 082120826605 

AMM adalah kode pemesanan untuk obat Hebal Ace Maxs. Harap cantumkan kode pemesanannya, agar pesanan mudah kami proses dan untuk menghindari kekeliruan dalam pesanan produk.

Daftar harga obat herbal Ace Maxs
 
Cara Pembayaran 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekening untuk pembayaran. Berikut no.rekening kami ;
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605

Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE. 

Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
  4. Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan
By post : obat herbal penyakit diabetes mujarab tanpa efek samping ramuan tradisional

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!