Sunday, June 4, 2017

obat herbal darah tinggi alami tanpa efek samping ramuan tradisional 


obat herbal darah tinggi alami tanpa efek samping ramuan tradisional - Darah tinggi atau hipertensi bukanlah sebuah penyakit, melainkan sebuah kondisi dimana tekanan darah dalam pembuluh darah lebih tinggi dari biasanya. Hal ini tentu sangat menghawatirkan karena tekanan darah tinggi dapat menyebabkan penyakit lainnnya, yaitu penyakit jantung, ginjal dan stroke. Untuk itu kita perlu mengembalikan funsi organ tubuh seperi jantung dan pembuluh darah, untuk dapat menjaga tekanan darah dalam keadaan normal. Obat herbal Ace Maxs merupakan solusi terbaik yang dapat membantu anda menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkannya, secara cepat, sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping juga bebas dari zat kimia, karena obat herbal Ace Max terbuat dari bahan - bahan alami yaitu ektrax kulit manggis dan daun sirsak, serta telah di satupadukan dengan bunga rosella hitam, anggur dan madu asli sehingga sangat aman untuk dikonsumsi 

Pengertian Darah Tinggi

Hipertensi atau yang lebih dikenal tekanan darah tinggi adalah suatu kondisi kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai pembunuh diam diam, dikarenakan jarang memiliki gejala yang jelas. Satu satunya cara untuk mengetahui anda mengalami tekanan darah tinggi adalah dengan melakukan mengukur tekanan darah anda, apabila anda belum melakukannya segera periksakan ke dokter terpercaya, karena untuk memastikan apakah anda mengalmai tekanan darah tinggi atau tidak, karena kalau dibiarkan terlalu lama penyakit ini akan sangat berbahaya bahkan bisa membahayakan nyawa.
Bagi orang dewasa di sarankan untuk melakukan pemeriksaan di dokter untuk mengatahui tekanan darah anda setidaknya pemeriksaan ini dilakukan 5 tahun sekali. Karena apabila tidak melakukan pemeriksaan maka anda tidak akan mengetahui apakah anda mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi atau tidak, karena penyakit ini merupakan pembunuh diam diam.

Faktor Resiko Darah Tinggi 


Untuk penyebab penyakit darah tinggi sendiri sampai 90% kasus darah tinggi belum diketahui secara pasti, namun ada kemungkinan faktor usia menjadi salah satu faktor resikonya. Berikut ada beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan resiko seseorang mengalami tekanan darah tinggi :

  • Memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas 
Seseorang lebih mungkin dapat mengembangkan tekanan darah tinggi jika memiliki kelebihan berat badan atau obesitas. sebuah penelitian menunjukan bahwa kelebihan berat badan atau obesitas dapat meningkatkan resitensi di dalam pembuluh darah, menyebabkan jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan tekanan darah tinggi

  • Usia 
Penyebab dari penyakit darah tinggi hingga saat ini belum diketahui secara pasti namun ada kemungkinan faktor usia menjadi penyebab terjadinya penyakit darah tinggi, bagi seseorang yang sudah menginjak usia 65 tahun lebih maka memiliki resiko tinggi untuk terkena penyakit tekanan darah tinggi.

  • Kebiasaan gaya hidup Makanan Terlalu banyak natrium atau terlalu sedikit kalium 
  1. Kurangnya aktivitas fisik 
  2. Minum terlalu banyak alcohol 
  3. Stress atau tekanan batin
  4. Riwayat keluarga
Memiliki riwwayat keluarga tekanan darah tinggi dapat meningkat resiko mengembangkan tekanan darah tinggi. beberapa orang dapat memiliki sensitivitas tinggi terhadap natrium dan garam, yang dapat mengingkatkan resiko tekanan darah tinggi dan dapat terjadi di dalam keluarga

  • Obat -Obatan
Beberapa obat - obatan seperti obat terapi asma, hormon, dan pil KB dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Hal ini terjadi karena obat - obatan dapat mengubah cara tubuh mengontrol cairan dan mempengaruhi sistem aldosteron renin angiotensin yang menyebabkan tekanan darah tinggi

  • Kondisi kesehatan lainnya
Kondisi kesehatan lainnya yang dapat menyebabkan teknan darah tinggi seperti penyakit ginjal, kronis, sleep apnea, masalah tiroid, atau tumor tertentu. Hal ini terjadi karena kondisi kesehatan lainnya dapat mengubah cara tubuh mengontrol cairan, natrium, dan hormon dalam darah yang menyebabkan tekanan darah tinggi sekunder

  • Perubahan Fungsi struktur pembuluh darah
Perubahan struktur dan funsi arteri kecil dan besar dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. jalur pembuluh darah dab sisten kekbalan tubuh menyebabkan arteri kecil dan besar mengeras,  yang dapat mempengaruhi tekanan darah 

Gejala Darah Tinggi 

  1. Mengalami sakit kepala. Biasanya apabila tekanan darah tinggi sedang kambuh maka penderita penyakit ini akan merasakan sakit pada kepala.
  2. Pandangan menjadi kabur. Gejala yang dirasakan selanjutnya yang akan dirasakan oleh penderita tekanan darah tinggi adalah pandangannya menjadi kabur, kondisi ini terjadi pada saat penyakit ini kambuh.
  3. Mengalami pusing. Selain mengalami sakit kepala penderita tekanan darah tinggi pada saat kambuh juga akan mengalami pusing.
  4. Sulit untuk bernapas.
  5. Mengantuk.
  6. Kebingungan.

Gejala diatas meskipun hanya sebagian penderita tekanan darah tinggi yang merasakannya tetapi anda yang tidak merasakan gejala diatas harus lebih waspada juga karena penyakit yang satu ini merupakan pembunuh diam diam.

Pencegahan dan pengobatan Darah Tinggi 

  • Olahraga secara teratur. Kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang sebenarnya terbilang mudah namun terkadang sulit juga untuk dilakukan, namun bagi anda yang mengalami tekanan darah tinggi anda wajib untuk melakukan olahraga karena bisa mencegah dan mengobati penyakit tekanan darah tinggi yang anda alami.
  • Berhenti merokok. Bagi anda yang sering merokok maka mulai sekarang hentikan kebiasaan buruk anda, karena berhenti merokok berarti anda mengurangi resiko untuk mengalami tekanan darah tinggi.
  • Mengurangi konsumsi garam dan kafein. Mengurangi untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein dan mengkonsumsi garam yang berlebihan bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit darah tinggi.
  • Mengkonsumsi makanan sehat. Untuk mencegah dan mengobati penyakit tekanan darah tinggi secara alami anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah buahan dan sayuran atau makanan lain yang menyehatkan tubuh.
  • Jangan mengkonsumsi minuman keras.
  • Menurunkan berat badan, jika diperlukan. Bagi anda yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, mulailah kegiatan sehat yang menyehatkan untuk menurunkan berat badan ini dilakukan untuk mencegah penyakit tekanan darah tinggi menyerang, karena obesitas bisa meningkatkan resiko untuk mengalami tekanan darah tinggi.

Pengobatan Darah Tinggi

Untuk anda saat ini yang sedang mencari pengobatan darah tinggi yang tepat dan aman gunakanlah obat herbal Ace Maxs yang mampu menurunkan teknana darah tinggi secara alami tepat dan tidak menimbulkan efek samping 

Jangan ragu dan bimbang untuk memilih  Obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk menurunkan tekanan DARAH TINGGI secara cepat dan aman, karena Obat herbal Ace Maxs sudah terbukti AMPUH menurunkan tekanan darah tinggi 



Ace Maxs merupakan obat menurunkan darah tinggi yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi/hipertensi secara total. Kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan dasar pembuatan obat alami hipertensi menjadikan obat ini sangatlah aman dan terbebas dari efek samping ataupun ketergantungan. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan atau zat yang sama ampuhnya dalam mengobati penyakit darah tinggi dengan tuntas. Seperti halnya kandungan kulit manggis yang didalamnya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Khasiat kulit manggis

Kulit Manggis Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).
Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.

Khasiat Daun sirsak


Daun Sirsak Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :

  1. Kanker Darah
  2. Kanker Serviks
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Payudara
  5. Kanker Usus Besar
  6. Kanker Pankreas; dll.
  7. Keunggulan daun sirsak sebagai obat pembasmi kanker
  8. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  9. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  10. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  11. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  12. Meningkatkan stamina dan vitalitas.

 Berikut 5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :

  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni seseorang yang telah merasakan khasiat Ace Maxs dalam mengobati darah tinggi 

  • Nama : Hartono
  • Asal : Yogyakarta
  • Usia : 60 th
  • Profesi : Pensiunan Suasta
  • Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.
 
  • Nama : Jaja Suherman
  • Asal : DKI Jakarta
  • Usia : 39 th
  • Profesi : Karyawan Suasta
  • Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja. 

Nah itulah testimoni kesembuhan dari beberapa konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs. Jadi untuk anda yang menderita penyakit darah tinggi atau penyakit lainya maka segeralah lakukan pengobatan dengan mengunakan obat herbal ace maxs sekarang juga. 

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal darah tinggi alami tanpa efek samping ramuan tradisional Ace Maxs yang kami jelaskan dan juga pengobatannya yang aman serta tidak adanya efek samping. Jika anda berminat dengan obat herbal Ace Maxs anda bisa langsung hubungi CS kami di 085 221 400 555 / 082 120 826 605 WA/LINE 083 827 509 806 PIN BB 5D97F906, atau langsung kirimkan format pemesanan melalui SMS, dibawah ini adalah contoh pemesanannya ;

Cara Pemesanan

Kode Obat AMM : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : No Hp.

Ketik Kode Obat : AMM : MIFTAHUL : JLN.KALIBARU TIMUR V NO. 1,  RT/RW. 01/09 KEL. UTAN PANJANG  KEC. KEMAYORAN KOTA JAKARTA PUSAT PROVINSI JAKARTA  : 6 Botol : 082.221.xxx.xxx

Kirim Ke 085221400555 / 082120826605

Jangan lupa cantumkan kode pemesanannya AMM agar proses pemesanan anda mudah kami proses dan untuk menghindari kekeliruan dalam pesanan produk

Kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan terbaik kami yaitu  “ Brang Sampai Baru Bayar “ itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat tradisional Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Ace Maxs palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.

Daftar Harga Ace Maxs 


Cara pembayaran 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekening untuk pembayaran. Berikut no.rekening kami ;

  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.  
 
Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat tradisional terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE.

Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya 
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa
  4. Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan 
By post : obat herbal darah tinggi alami tanpa efek samping ramuan tradisional


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!